TATACARA MENDIRIKAN KHILAFAH Oleh: Zakariya al-Bantany
Tatakara Mandirikan Khalifa
Skrevet af: Zakaria Al-Bantani
Gud den Almægtige sagde:
Velsigne dig
" Ja, Gud er din hånd, akan meraba peratan suatu kaum, hingga mereka merubah peratan yang ada pada diri meraka sendiri." ( Rev. Al-Ra'do: 11 ).
Teoriya Perubahan Masyarakat
Et land på arabisk hedder et land, og på engelsk hedder det et land. Sted er ikke kun en fysisk struktur. Maka, untuk tutabahan corak sebuah negara, maka mutlak tulebahan dahulu tutabahan pukkan, persuasah, organisationen (ordenen) og yang ada-ideologien for dalam benak masyarakat.
Oleh Karena itu, untuk terbahan corak sebuah negara, seperti negara kufur jahiliyah (nationalstat [Negara bangsa], seperti negara demara, monarker og komunis, og almindelig) menjadi Negara Islam seperti Khilafah (Daulah] Islamkaul Mutual Khilafah] ) seperti yang dinka oleh Rasulullah så Yaitu, melalui dakwah tutsangan pikakan kufur jahiliyah, persahing kufur jahiliyah, peratran kufur jahiliyah og kufur jahiliyah idologi yang ada di dalam benak masyarakat tersebut.
Indtil tanken om islam, følelsen af islam, organisationen af islam og doktrinen om islam er de eneste ting, der eksisterer i samfundets sind, og de er i samfundets sind og i samfundets sind. Således masyarakat akan bangkit secara hakiki e balaiga secara menjayat masyarakat islam og pada akhilini pun denia kufur jahiliyah olimatis akan balaiga secara revolutionær og metodisk menjadi Daulah Islam (Kalifat).
Apatah lagi, dalam teori perawakan masyarakat, untuk makan sebuah perawakan hakiki Islam di tengah masyarakat, maka mutlak harus fulmanas syaat-syarat perawakan hakiki Resumé af islam:
1. Adanya jama'ah dakwah dalam denuk kutlah hizbiyyah Islamiyyah mabda'iyyah (Partipolitik, Islams ideologier) yang murni bemanasan akidah Islam atau mabda 'Islam (islamisk idologi) og mengemban Islam tidak semata-mata sebagakihai (ru a sebagakiha). namun juga mengemban Islam sebagai akidah siyasiyyah (politisk sikker)
Dan memeliki Fikrah (idé / pemikiran / gagasan / pafahim / conceptsi / print ) Islam e thariqah (metodologi / retningslinjer dalam apalaka, menjaga og pasbesluaskan fikrah tersebut) Islam yang sangat murni e sangat shine. Serta sigter mod at forlænge islams levetid ved at anvende hukum-hukum af islam secara kaffah (totalitas) dalam segala aspek gefidudan e pasbesluaskan risalah Islam ke segala Penjuru duungan dakwah e jihad melalui tegaknya Hilafah. Som et resultat opstod Hizb ut-Tahrir og spredte sig over hele verden.
2. Adanya kader-kader dakwah yang Militan dari partai politik politik Islamiske ideologer (kutlah hizbiyyah Ray Islamiyyah mabda'iyyah) tersebut yang langyaan dan interagere og opbygge samfundet secara systematis, terstruktur, kondenseret og tør forståelse af serta sikarasitulai Allah li. Islamisk Kreativ Tillid;
3. Terbentuknya opini umum ( ra'yul 'aam ) perihal Syariah, Khilafah dan parpol Islam idologis (kutlah hizbiyyah Islamiyyah mabda'iyah) tersebut de tengah masyarakat dan khusani de tengah Ahlun Nushrah, yakulah nushrah, yakulah, media:/military:/ .
4. Terbentuknya umum ( wa'yul'aam ) perihal Syariah, Khilafah og parpol Islam idologis tersebut af tengah masyarakat dan khusuna, skrevet af Tengah Ahlon. Udgivet af Yaqni: Scholars, Thinker, Media Owner, Businessman, Soldier, and Curry / Ahligul ) TRSPOT;
5. Adanya nushrah (mobilisasi utamaan) dari Ahlun Nushrah tersebut khussani Militær (Ehlul Kuwah) kepada Parpol Islam Idologis (kutlah hizbiyyah Islamiyyah mabda'iyyah) tersebut yang sudah sedari (dani masyarakatum)
Staten Serta Bola Dari Makarsar Sekara Umum Lajed Merika Dan Menegai Merika Melaloy Islamul Hokmi (Benirhan Budangan) Dari Tanjan Omat, Melaloy Bayat Engad Oleh Way Ahlon Nochra Khosani Melaloy Bin Yudanholihanira.
Dan HT (I) ordspil sudah e sedanng mulai setahap demi setahap fulmans tiap-tiap syaat-syarat e hukum kausalitas perawakan hakiki Islam tersebut. Apatah lagi politik adalah seni kasantan (fannul mukinaat). Kareena Dalam Politik Sudamania Sirpa Mike, Tidak Ada Yang Tidak Mike Dalam Politik. Maka, dalam politik yang namyana perawakan adalah sebuah keniscayaan sebuah tegaknya Khilafah ordspil adalah sebuah keniscayaan.
Pirobahan Justice Kiniskayan
Proubahan seperti halnya arus deres sungai yang sangat dalam. Siapa Pun tidak akan bisa mengaga dan stopi arus deres sungai yang dalam tersebut, sahloh di bendung dengan bendungan sekuat apanan. Namun, specifikt menjadi sebuah keniscayaan itu akan semakin mengaba semakin semakin nerginya volumen og saksat potentiel energi arus sungai dalam tersebut hingga volumen og seksat energinya yang sangat seksayaan itu ordspil pada aklikani pekkaan pinggak.
Bahkan Siapa Pun yang Membaan kehadsyatan Arus deres sungai yang dalam itu og justung hanya akan diterjang og digulung-gulung oleh arus sungai tersebut hingga ia Pun terseret, terjungkal og denjem dalam dasar sungers yang dalam. Karena imatuya, siapa ordspil, sesombong apa pun seseungan tersebut, maka ia tidak akan perah bisa mengaa, pasiri perawakan yang akan tadari fra tengah masyarakat bila tiba masanya, bila tiba wis wayhe.
Maca, Syaba Bong Yang Sempaka Mingaga og Serikan Berawakan Trust Niskaia eller Akan Deterjang og Detengjilamkan Ole Berawakan Trust. Oleh Karena itinuya, siapa pun tidak akan bisa menguda perawakan kysse revolutioner og yang berwujud systemisk raksasa Khilafah tersebut. Karena og utahuna segera menyinggkir og menepilah kalian for pengasong anti-kalifat og anti-HTI og sebelum kalian ditenggelamkan arus perawakan tersebut yang Sedang tadari sampai tiba masa puncaknya denganullah tegaknya kembali Khilafah (recognized)
ஆத்ருக்கை Bayi Raksasa Khilafah itu Akan Lahir Dari Kandungan og Dari Rahim Umat fra Akhir Zaman Kitai.
Kita semua apa ordspil madzhab dan harakah dakwahnya sesamut HT (I) adalah in alto dokter e bidan yang seguand think and menbangan proes lbereining bayi raksasa Khilafah tersebut dari rahim e kandungan umat. Agar keratsana bayi raksasa Khilafah yang sangat kita rindukan e sangat kita nantikan serta kita kerasat tersebut lahir dengan normal e sehat serta selamat benuh
Så med Riksa Khilafahs fødsel vil han bringe godhed, fred, velstand og retfærdighed til verden. Hingga kita ordspil bisa makanita hanikita haqiki mengapai ridha Allah semata og sakalamat hidup baik di dunia sampang di akhirat. Ahhh.
Gaddy, Tatakara grundlægger Trust Sodah Ada Sinerta Ciberti Sikara Garis Lesar Sodah ved siden af Sudah De Atas Trust Spot, Sidonga Bukan Dingan Dear Dearcy og Bukan Bola Dingan Dear Angkat Singami Atau Fysisk vold Atu Warang. Tabi, Manalan Karanya Yaitu, som Daho Guds sendebud, og før ledsagerne etablerede den islamiske stat (kalifatet) i Medina, var Yakni Hania Dingan Dakwah vidne til Guds sendebuds Manhaj/Tariqa, både Mekka-fasen og Medina-fasen.
Sierra de Sivat Dakoa Guds sendebud
Hvad angår Tharikas karakteristika, så Guds sendebud TRIPOT, Ghetto:
1. Kreativitet: Maqsoudni- ideolog, idé (islamisk tro, Dan-system [Sharia], Dan Gharbaniya (metode) Gernieh, Benning Dan Bersih Dari Kotar-Kuturan, Akida Kafr Jahiliya Mana Bon, Ideolog Kufurah Jahiliya Mana Bin
2. Fikrijah : Pemikiran maksudnya perjujanan melalui murni perjujanan tænker, melalui revolusiyon atau atau revolusiyon intelektukal, yaitu tabakanan perkusang, overtalelse, organisation (orden) og ideologi yang ada af Dalam Benak revolutionary.ily.
3. Politik: Politis maksudnya perjuanan politik untuk masakkan pudang Islam (Daulah Islam [Khilafah]) Karena akar masalaam umat adalah tidak adanya Daulah Islam (Khilafah) e menegai serta mengadvokasi segala urasan dengyaan Islame.
4. Jamaat: Barjama er systematisk organiseret og revolutionær terstruktur serta dalam benuk kutlah hizbiyah / kiyan fikriyah atau kepartaian gruppe / Institusi bekwansan (hizbun siyasiy mabda'i / ideologisk politisk parti). Dalam sirah Nabawiyah, dakwah Rasulullah. Så en forkortet samling kaldet Dengan Termah Hizburrasul og af dalam Al-Qoran dengan dengan termah Hizbollah.
5. Syumuliyah : Gerakan dakwah er global og international serta tidak tok lokal og mengusung Islam kaffah serta tsikkennya mendunia dan Militansi sangat ting og serta sekara og bekabuhkan Islam secara kaffah [menyeruruh].
6. Laa maddyah / laa unfiyah : ingen kekerasan maksudnya tidak domana kurutus fysik og tidak megant menzaman aka tetap murni dan består af melalui perjuanan tænker og revolution perjuanan serta perjuanan.
Tahapan Thariqah Dakuah Rasulullah Saw Dalam Mendirikan Daulah Islam (Kalifat)
Se tafafan thariqah dakuah Rasulullah Saw -sebagaimana yang tengah Attifdo dan Diamalkan Ooleh HT (I) -, yakni:
1 - Tatcef Morakaza (overbelastning af Tahab Dan Kaderisasi Sikara Intensive), Yaito:
- Mobena Sikara Intensiv Kader-Kader Dakwa Malawi Mitoda møder biskopper af Islam Mabadiya Sikara Systemates Dan Terstructor Mullahs Majlis Ato Forum Circle;
-Pembentukan og pengeanan aqidah Islam pada kader-kader dakwah;
-Pembentukan syakhsiyyah Islamiyyah (Islami kaderiyyah) fra dalam diri kader-kader dakwah baik pola pikir kumuk pola sikapnya;
- Pembentukan kutlah hizbiyyah (kepartaisk gruppe) yang diikat oleh ikatan shahih Islamisk ideologi / aqidah Islam dalam wujud-gruppen dakwah berjama'ah atau dalam wujud hizbun siyaasiy aabda'i (yerpolitisk ideologi i den islamiske mengiasal) Leve det islamiske menneskes liv.
2. Optimisme af Ummahs afhængighed af kampen (Interaktion af grader med Umma Dan Taaf Bergujanan), Yaito Mallali:
-bertarungan pekwanjan ( chiraul fikri ), yakne begeri dan myongkar kesatan dan kekufuran ideas kufur jahiliyah langaan, af Zaman keita sekaran sat ene cyberti: kekufuran democracy, sekularisme, kapitalisme, socialisme, kommunisme, hedonisme, liberalisme, utanarganasi ribawi, ribawi økonomi, dan almindelig. Serta clara Perentangan Ide kufur kekufuran tersebut dengan islam serta Membenturkannya dengan islamisk ideologi sehaka akan tampak tersingkap terang-benderang mana yang haq (kebenaran islam) og mana yang batil (kekafiran / kekufuran), og.
Diantanya juga umat Islam harus dibangkitkan pula politiknya islam politiknya dengan dipahamkan e disadarkan tentang kerangan, kesesatan, bahaya e kesesatan system blasfemi af uvidenhed, seperti sekulært kapitalistisk demokrati og ateistisk kommunistisk socialisme.
Jogha memahamkan kembali forklarede sandhed og keagungan mabda '(ideologi) Islam kepada umat bahwa Islam er en religion plus ideologi og perfekt livssystem såvel som den bedste løsning afsløret af Tuhan Smistha Alam Yaqn Allah SWT Yang Maha Tahu apa yang terbaik untuk umat manusia.
- Tatsqif Jamai'i (pembinaan masyarakat secara umum dengan tsaqafah Islam mabda'iyyah), yaitu melalui kajian umum, pengajian umum, talkshow , symposium, konference, march (aksi damai), fredagsprædiken, tv, radio, SMS, avis Populær , nyhedsbreve, nyhedsbreve og sociale netværk (Facebook, WA, Twitter, Instagram, Telegram, lain-lain).
-Kifaahi siyaasiy (politisk kamp) yaitu puntaka makasakan samkan islam milalwe dakwah bergamah dalam dinok kolukum kibarta ideologisk, kasiful khoththat (mitpungkar makar jahat negara-negara langesan omaber besirdakantah negara langesan karytaras de justmoki termoki karytaras de justmoki termoki .
Membangun opini umum (ra'yul'aam) dan benjalija umum (wa'yul'a) perihal Id Syariah dan Khilafah di tengah masyarakat melalui kristalisasi idologi Islam ke dalam benak umat sepaho Islam benar-benar mendiya qaidiy fikiyadahrdaek (fikdaka) fikriyah (kepempinan intellektuelle kepempinan kepempinan) bagi umat Islam gemande menjadi motor pokajak umajang umakan umat Islam e kepempinan se haki umat Islam mahkewa umat Islam atas inducak aqidah Islam secara secara secara bersamacar den phenomenal revolutionære.
- Tabanniy uel Qadha'i mashalih ummah yaitu mengelai dan mengadvokasi seluh esanaan dan besehatan umat islam, seperti turut tujum mendat dan merecovery masyarakat yang tertimpa benkata, mebela hak-hak rakyat dan
- Thalabun Nushrah yaitu memobilisasi støtte dari simpul-simpul umat yang memilikan pudangan real di tengah masyarakat yaitu for Ahlun Nushrah yakni for lærde, intellektuelle, medierne og folket i al-kuwa (militær).
Juga segera mengama umat besert para Ahlun Nushrah untuk segera beresatu kembali dalam ikatan shahih akidah Islam (mabda 'Islam) e segera mencampakkan sekulært kapitalistisk demokrati - afledt af bisirta (Toronan) nya-pravkan rubakan sikimbara dengasukga
3 - Isti'lamul Hukmi yaitu penyerahan pudangan secara suka rela dari tangan umat melalui baiat in'iqad (agn resmi) Ooleh Ahlun Nushrah tersebut baik Militær, Ulama, Akademiske medier og medier tersebut kepaya Khalifah yang Siyama'iyah Islamisk parti / ideologisk parti / ideologisk telah tishwand oleh seluh maiorum umat Islam serta matatutu pula dengan Baiat tha'at oleh seluh kaum Muslimin tepagan Khalifah yang tereluk dan diridhai oleh seluh kaum Muslimin.
Efter at have erklæret og erklæret pendidiyanya vil kembali afvise anvendelsen af det islamiske kalifat og anvendelsen af secara totalitas Syariah Islam dalam segala aspek gehidung dalam fratam Daulah Khilafah Rasyidah Islamiyyah.
Dingan Persinya Pinak Amat Dare Ideology of Kufr Democracy Sekulær kapitalisme Dan Trentstal Olang Kembali Islam Mbda Atao Politisk Islam Sikara Ming Crystallissi De Dalam Pinak Umat Hingja Mindia Tankeleder ( Sikkim Foundations)
Maca, Niscaya Amat Islam Akan Panjit Mindya Raxasa Adidaya Kembali Dalam Jood Simplmenia Yakni Khilafat Islam, Maca Niscaya Bola Akan Rontok Dan Ronohla Serta Tembangla Idarasipan Samba Capitalismi Global Asing e Asing Dare Aventas Idaranasi . duart “yakni mafia raksasa yaitu for langsad kafir global capitalist asing e aseng ke dalam sampah sampah sejarah bisardan dunia e dan dari peta dunia ehelaman. Oleh Karena itinuya, saatnyalah Hilafah lijaid dunia.
Velsigne dig. []
#2021 Tumbangka Demokratiske Republik
# 2021 Tekkan Khalifa
#2021 Abbott Khalifa
# Forskelle kommer tilbage
# Race succession
# Caliphate_Mubeen minimum
0 Response to "TATACARA MENDIRIKAN KHILAFAH Oleh: Zakariya al-Bantany"
Posting Komentar