Juara Dini Dari Seri Poker DeepStack Extravaganza I Venetian


Juara Dini Dari Seri Poker DeepStack Extravaganza I Venetian– dengan agunan hadiah duit lebih dari$ 2 juta yang hendak dibayarkan di keseluruhan 35 invitasi. Lewat 12 kegiatan yang dituntaskan sepanjang ini, telah terdapat 2. 658 kata kepala yang terbuat, menciptakan duit hadiah$ 1. 524. 887 yang telah diserahkan kurang lebih sepertiga dari agenda.


Sedang banyak kegiatan menarik yang tertinggal buat dimainkan, tercantum$ 500. 000 dipastikan$ 2. 500 buy- in Card Player Poker Tou r kegiatan penting hold’ em tanpa batasan, yang hendak berjalan dari 19- 22 Februari. Di dasar ini merupakan hasil dari kegiatan dini dini.


Kegiatan 1 Hold’ em MonsterStack Tanpa Batasan$ 400($ 20rb gtd.) Kegiatan awal buat seri ini merupakan kegiatan‘ MonsterStack’ buy- in ni- limit hold’ em senilai$ 400. Invitasi menarik keseluruhan 165 kata kepala pada dikala registrasi dengan cara sah ditutup, dengan gampang melewati agunan$ 20. 000 dalam cara buat membuat berkas hadiah akhir sebesar$ 55. 275.


Pada kesimpulannya, Blake Wittington yang pergi selaku juara dengan titel serta hadiah penting$ 13. 000. Masyarakat Cleveland, Tennessee itu pula dianugerahi nilai 125 Card Player Player of the Year buat kemenangan itu. Whittington terkini saja mulai membuat tahap mendalam pada seri ini, jadi lebih banyak lagi esok.


Semacam Whittington, runner- up Edgardo Rosario pula membuat sebagian finis di klasemen akhir di dini seri ini. Ia bawa kembali$ 9. 500 serta 104 POY nilai buat tempat keduanya tampak di kegiatan ini datangi agen Bobaslot77 gambling Web Slot Online.


ABaju Klub8Jas Jantung6Baju Klub4miliknyaJas Jantungmelawan 10Jas Jantung9Baju Klub7Baju Klub5Setelan Sekopdari Gerhart, yang sudah menjatuhkan 2 pendamping. Moorman mengutip sejodoh merangkak di 4Jas Berlianuntuk memperoleh sebagian out, namun 6Jas Permata bengawan mengancing jambangan buat Gerhart. Moorman wajib puas dengan$ 28. 601 selaku finisher di tempat keempat. Ini merupakan duit kedelapan dari seri, serta meja akhir pertamanya membuktikan sepanjang ini.


Brinn mendesak dekat 2, 5 juta serta Gerhart memanggil dengan undian langsungnya. 7 Seperangkat Sekoppada gilirannya berikan Gerhart lurus namun pula membuka timbal flush buat Brinn. Nilai 2 Pakaian Klubdi bengawan membuat Gerhart senantiasa lurus di depan buat merendahkan jambangan serta titel. Brinn dianugerahi$ 60. 324 selaku juara kedua. 

0 Response to "Juara Dini Dari Seri Poker DeepStack Extravaganza I Venetian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel